Layanan Pelanggan 24/7 Online!

  • D82B63D5

Jadwal Bank Offline

  • offline

    Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat: 21:00 - 00:10 WIB

    Sabtu: 23:55 - 04:30 WIB

  • offline

    Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat: 22:50 - 04:30 WIB

    Sabtu: 21:50 - 04:30 WIB

  • offline

    Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu: 23:00 - 06:00 WIB

  • online

    Tidak ada offline kecuali terjadi gangguan / maintenance pada sistem bank.

Info Menarik Lainnya

Uang Banyak Allardyce dari Kerja Singkatnya Sebagai Pelatih Inggris

London - Sam Allardyce adalah pelatih internasional dengan bayaran paling besar. Karenanya, meski cuma bekerja dua bulan dia dapat uang banyak dari Timnas Inggris. Sam Allardyce baru saja mencatatkan dirinya sebagai pelatih paling memalukan dalam sejarah sepakbola Inggris. Bukan karena rekor pertandingan di atas lapangan, tapi karena skandal yang baru saja terungkap.

Pria 61 tahun itu 'terperangkap' oleh wartawan Telegraph yang menyamar saat melakukan investigasi. Dari penyamaran tersebut terungkap beberapa hal kontroversial, salah satunya yang dianggap paling besar adalah soal jawaban Allardyce bagaimana mensiasati larangan pemilikan pemain oleh pihak ketiga.

[Baca Juga: Allardyce Kehilangan Jabatan Lewat Skandal Memalukan]

Lewat kesepakatan bersama dengan FA, Allardyce resmi mundur pada Rabu (28/9/2016) dinihari WIB tadi. Dia meletakkan jabatan yang baru diduduki selama 67 hari.

Rekor kemenangan 100% (dari satu laga) menjadi satu-satunya raihan mantan pelatih West Ham United dan Tottenham Hotspur itu. Tapi dia pergi tidak dengan tangan kosong, atau lebih tepatnya kantong kosong.

Allardyce adalah pelatih timnas dengan gaji tertinggi di dunia. FA membayarnya 3 juta poundsterling setahun saat resmi di kontrak usai Piala Eropa lalu. Angka tersebut sangat besar mempertimbangkan tidak ada turnamen yang diikuti The Three Lions dalam setahun ke depan.

Marca menyebut kalau Allardyce tidak mendapat kompensasi atas keputusan mundurnya itu. Apalagi dia mundur akibat tindakan melanggar hukum. Namun begitu Allardyce sudah mengantongi uang dalam jumlah yang sangat besar.

Dalam dua bulan pertama bertugas sebagai pelatih timnas Inggris dia mendapat paling tidak 500.000 poundsterling. Angka itu setara dengan Rp 8,4 miliar.

Jumlah gaji setahun ALlardyce mengalahkan apa yang diterima Joachim Loew. Pelatih yang mengantar Jerman menjadi juara dunia 2014 itu 2,15 juta poundsterling setahun. Sementara pelatih Brasil, Tite, mengantongi 2,7 juta poundsterling setahun dari CBF.

Pelatih Internasional dengan Gaji Terbesar (dalam juta poundsterling/tahun)

  1. Sam Allardyce (Inggris - 3 )
  2. Fatih Terim (Turki - 2,7)
  3. Tite (Brasil - 2,5)
  4. Joachim Low (Jerman - 2,15)
  5. Jurgen Klinsmann (AS - 2,01)
  6. Carlos Queiroz (Iran - 1,62)
  7. Didier Deschamps (Prancis - 1,3)
  8. Jose Pekerman (Kolombia - 1,25)
  9. Giampiero Ventura (Italia - 1,16)
  10. Fernando Santos (Portugal - 0,962)

Form Pendaftaran