Layanan Pelanggan 24/7 Online!

  • D82B63D5

Jadwal Bank Offline

  • offline

    Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat: 21:00 - 00:10 WIB

    Sabtu: 23:55 - 04:30 WIB

  • online

    Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat: 22:50 - 04:30 WIB

    Sabtu: 21:50 - 04:30 WIB

  • online

    Minggu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu: 23:00 - 06:00 WIB

  • online

    Tidak ada offline kecuali terjadi gangguan / maintenance pada sistem bank.

Info Menarik Lainnya

Lagi, Agen Yaya Toure Serang Guardiola dan City

Manchester - Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, kembali menyerang Pep Guardiola. Kali ini Seluk menyebut Guardiola membenci Toure semenjak sama-sama di Barcelona.

Toure musim ini dibekukan menyusul komentar pedas Seluk yang menganggap Guardiola sudah menyia-nyiakan kliennya tersebut. Toure, yang baru bermain sekali musim ini, baru akan diturunkan lagi jika Seluk meminta maaf kepada Guardiola.

Tapi Seluk enggan melakukan itu dan malah terus menerus melancarkan serangan kepada Guardiola. Meski sempat mereda, Seluk kembali mengkritik Guardiola.

Kali ini terkait hengkangnya Toure dari Barcelona pada musim panas 2010. Itu adalah musim kedua Guardiola menangani Los Cules dan Toure tak lagi jadi pilihan utama si pelatih. Akhir ceritanya adalah Guardiola memutuskan menjual Toure ke City hingga akhirnya bertemu lagi musim ini.

"Saya tahu apa masalahnya. Ketika Pep memaksa Yaya keluar dari Barcelona, saya mengkritiknya," ujar Seluk kepada Mirror.

"Ini pembalasannya. Dan ini persoalan pribadi, bukan profesional. Saya bertanya kepada mereka apakah Yaya ingin dijual dan mereka bilang bahwa Yaya masi jadi bagian dari tim," sambungnya.

"Ketika Yaya dicoret dari skuat Liga Champions, saya menelpon Pep, saya ingin menanyakan alasannya, tapi dia tidak menelepon balik saya."

"Saya juga coba menanyakan kepada Txiki - tapi sama saja hasilnya. Jadi saya rasa klub tidak berhak mengkritik saya karena wawancara dengan koran ketika mereka bahkan tidak mau berbicara dengan saya."

"Pep membicarakan soal respek. Tapi Anda harus bisa menghormati orang lain sebelum mau dihormati. Sebelum City bermain di Camp Nou, saya menelepoin Pep lagi. Saya memintanya bertemu ketika dia berada di Barcelona," paparnya.

"Saya juga menelepon Txiki. Tapi tidak ada jawaban. Saya juga mengirim pesan, tapi lagi-lagi tidak dibalas. Saya punya bukti di telepon saya."

"Saya bukan ingin meminta maaf - baik Pep atau Txiki tahu ini. Kenapa saya harus meminta maaf ketika saya dianggap bersalah karena mengatakan yang sebenarnya?," tutupnya.

Form Pendaftaran